Posted by : Yudhistira Khallil Pradana Senin, 13 Oktober 2014

Jangankan nembak. Kamu lewat aja aku udah malu.

Kesempatan kali ini gue mau sedikit bahas cinta anak monyet, eh cinta monyet anak remaja.

Cinta? Cinta itu apa sih?
Cinta, sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.
So, cinta tumbuh dari sebuah perasaan ketertarikan bukan cuman hanya permainan.

Kadang anak remaja sudah menemukan cinta mereka, dg cara mereka. Tapi itu belum tentu hingga cinta sejati mereka. Bisa di bilang Cinta Monyet.
Kata nya sih cinta. Tapi mereka ga tau apa namanya itu cinta. Up up up.

Ciri anak remaja baru tau cinta. Mereka malu dengan yg mereka tertariki. Malu sama org yg mereka suka. Why? Menurut pengalaman cinta ane. Takut ditolak vroooh. Jangankan nembak beliau, beliau lewat pun malu nya setengah mati. Bikin kejang. Apalagi kalo tu org yg disuka senyum ke arah kita, walaupun belum tentu kekita, beh deh.

Ane sih meresapi kata cinta cuma buat org dewasa. Ane masih remaja guys. Ane lagi ngebicarain sedikit kehidupan cinta ane.

Ane pertama suka sama cewe pas kelas 7. Dan kebetulan ditolak. Naas. Dan sampe sekarang ane masih ngejar beliau :v
Cinta ane sering ditolak. Bukan karena ane kurang cakep :v Kurang modal pendekatan sama kurangg ahhh :v

Dan sekarang ane bersyukur sudah mendapatkan sedikit cinta monyet itu :v Artinya ane ga jomblo :v
Pertama sih kenal sama cewe itu, masyaallah, dia lewat aja udah bikin seneng walaupun ga senyum. Senengnya minta ampun. Dan akhir dari perjuangan ane selama 3 tahun ngejar dia :v Dan dia juga bosan ane kejar :v Dia memutuskan untuk memutuskan pengejeran ane, menjadi pengejaran masa depan ane sama dia :v

Ya.. Cinta monyet ga semuanya berlanjut sampai masa depan. Dan semoga cinta ini bisa berlanjut dari cinta monyet sampai cinta sesungguhnya.

See you guys. Jangan kangen!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Labels

Copyright © Pak Kempet -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan