Posted by : Yudhistira Khallil Pradana Senin, 13 Oktober 2014

Who I am?
Siapa saya?
Kesempatan manis kali ini ane bakalan nyeritaaaiiiin sedikit dari ane sekarang. Dan apa maksud dari ane buat blog ini.

Post sebelumnya. Ane udah perkenalan nama.
Nama ane Yudhistira Khallil Pradana. Ane lahir tahun 1998, bulan 7, tanggal 17. Ane ga punya banyak riwayat hidup. Sekarang masih sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Selat Kuala Kapuas. So, ane masih mencari jati diri ane masa ini.
Ane hidup di kuluarga sederhana. Ga terlalu mewah. Dan ane bersyukur sudah mendapat kan nikmat ini.

Ane bikin blog ini pertama dari pelajaran TIK ane di Kelas XI karena ane di Kelas XI :v Ngoahaha. Moga bpa nya ga baca xD . Disisi lain ane juga lebih suka nulis di ketik dari pada pakek pulpen karna tulisan ane yg kaya barcod, susah dibaca vro :v Dan sebagai tulisan tinta kosong hidup ane.

Terimakasih udah nyimak. Jangan kangen vroh :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Labels

Copyright © Pak Kempet -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan